5.09.2008

Membuat Wallpaper di Flashdisk


Udah liat gambarnya khan? Sebagian dari kamu pasti ada yang tertarik bikin tampilan flash disk ada wallpapernya. Tenang aja caranya mudah kok, kamu hanya butuh aplikasi kesil berukuran 57,7 Kb doang untuk membuat tampilan flasdisk menarik n’ tak membosankan.
Aplikasi itu namanya background maker memang aplikasi ini sering dianggap virus oleh sebagian anti virus, tapi tenang aja ini tidak mengandung virus kok.
http
Sebenarnya ini nggak hanya bias dipake untuk flashdisk doang, kamu juga bisa pake ni aplikasi untuk partisi2 hardisk. Ok

Bagaimana cara pakenya? Kirim aja email kamu ke
ikhwan.moslem@gmail.com

Gimana? Masih mau flash disk anda tampil keren?


download aja disini


3 Comentários:

avaris mengatakan...

bang..
sya ud bisa..
cuma gini bang..di flasdisk kan biasa nya ada folder2.
trs misal nya kita msuk ke folder A,,background nya kosong bang..
apa cara kerja nya cuma di awal aja?

Danangda Rizky mengatakan...

saya sudah mengirimkan e-mail kepada anda, mohon di reply

Ayu Wandira Lestari mengatakan...

Thanks gan, sangat bermanfaat kalo berkenan kunjungan baliknya di tunggu yah di www.aplikasigratis.net

Kalo mau Nonton Kumpulan Video-video Menarik dan Populer dari Youtube silahkan disini gan BaDeDo.CoM terima kasih

Poskan Komentar

Copyright 2012 http://gratis-aplikasi.blogspot.com

aplikasi gratis © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO