4.05.2009

Deep freeze

Kesel gara-gara computer selalu kena virus???,
Bosen atau males tiap hasiharuz updateanti virus???
Ada solusinya, tenang aja.
Hehehehe…………………….

Pake aja aplikasi ini, namanya DEEP FREEZE, gunanya untuk menyegel parisi, jadi misalnya partisi C di segel, maka yang ada di partisi terseut adalah yang anda masukkan sebelum anda segel.
Lha klo misalnya udah di sgel gmna????
Klo udah di segel maka partisi tersebut uda g bisa di masukin file lagi, apabila kitamemasukkan file ke partisi itu maka file tersebut akan hilang ketika computer anda matikan. Begitu juga dngan virus, ktika ada virus masuk, maka virus itu juga akan hilang dengan sendirinya ketika computer anda matikan.
Truz apakah berarti kita udah ngak bisa nambah partisi lagi file di partisi itu????
BISA donk,karena aplikasi ini bisa dinonaktifkan ketika anda menginginkannya. Tapi setelah menonaktifkannya anda harus merestart computer anda dulu, baru anda bisa menambah file di dalamnya.
Yang perlu di perhatikan:
1. Waktu anda menginstall program ini, anda akan diberi pilihan partisi mana saja yang akan anda segel, disarankan untuk menyegel partisi C saja, karena virus biasanya menyerang di program file yang terdapat di C, dan agar anda masih dapat menyimpan file anda di partisi D,E,F dan seterusnya.
2. Apabila anda igi menginstall software di computer anda, jangan lupa nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi ini.
3. Dan apabila anda ingin memasukkan CD atau flash disk di computer anda yang anda khawatirkan mengandung virus, jangan lupa untuk mengaktifkan lagi aplikasi ini.
4. Lambang aplikasi ini adalah “beruang” yang terletak di kanan bawah, di toolbar, dan untuk mengaktifkan/menonaktifkan aplikasi ini tekan “Shift+klik kanan” di icon beruang tersebut.
Mau mau?????
Anda bisa mendownloadnya di SINI,
Ada pertanyaan??
gratisaplikasi@yahoo.com siap membantu.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Copyright 2012 http://gratis-aplikasi.blogspot.com

aplikasi gratis © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO