4.05.2009

Pengingat sholat

Dari Abu Hurairah ra. bahwa Rasulullah saw. pernah bersabda : “…Seandainya orang-orang mengetahui pahala azan dan barisan (shaf) pertama, lalu mereka tidak akan memperolehnya kecuali dengan ikut undian, niscaya mereka akan berundi. Dan seandainya mereka mengetahui pahala menyegerakan shalat pada awal waktu, niscaya mereka akan berlomba-lomba melaksanakannya. Dan seandainya mereka mengetahui pahala shalat Isya dan Subuh, niscaya mereka akan mendatanginya meskipun dengan jalan merangkak.” (HR. Bukhari).

Anda tidak ingin kan bila keutamaan itu hilang percuma??
Nah anda bisa menambahkan aplikasi inidi computer anda, dan ia akan mengiatkan anda ketika telah datang waktu sholat. Dan keutamaan itu ngk hilang percuma, oukeh?.
Anda bisa mengatur berapa menit sebelum adzan dia akan mengiatkan anda, anda juga bisa menambahkan daerah yang anda inginkan di dalam plikasi ini.
Ayo download apllikasi ini dan pastikan anda tidak kehilangan sholat diawal waktu, karena selalu adayang mengingatkan anda ketika tiba waktu sholat.
DOWNLOAD



Alernatif lain anda pun bisa menggunakan:
1. Adzan basic
Perbedaannya adalahanda dapat mengubah suara adzan sesuai dengan selera anda, ada suara adzan masjidil haram makkah, masjid nabawi madinah, masjidil aqso jerusalem atau yang laennya.
DOWNLOAD

2. Pray 4003
Sedangkan kelebihan dai aplikasi yang ini adalah anda bisa mengetahui panjang siang dan malam hari suatu daerah, selain anda dapat mengetahui waktu sholat,
Daapabila anda ingin mengubah tamilannya anda haya pelu mengklik logo “kunci”yangada pada tampilan apikasi ini.
DOWNLOAD

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Copyright 2012 http://gratis-aplikasi.blogspot.com

aplikasi gratis © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO