12.26.2010

Photoscape…



Software pengolah fotoseperti Photoshop memerlukan sedikit kemahiran untk memainkannya, karena kita di tuntut untuk berkreasi sebisa kita dengan mengandalkan segala fitur yang tersedia. Kita bisa mengkreasikan foto sesuka kita. Tapi apakah kita juga harus belajar segitunya klo hanya untuk mengedit foto??
Photoscape mencoba untuk memberikan bantuan untuk mengedit foto bagi kita yang blum begitu mahir untuk berkutat dengan photoshop misalnya.

Photoscape adalah sebuah software pengolah foto . di sini kamu bisa mengedit foto-foto kamu agar terlihat lebih menarik. Kamu bisa menambah berbagai macam efek , teks dan bahkan menggabungkan beberapa foto dalam satu frame . Sehingga fotomu bisa terlihat lebih menarik dan “beda”. Menarik bukan ?

Teruusss, Bagaimana caranya ? susah ngga ?

Tenang aja , di photoscape ini sudah tersedia banyak template , frame ,maupun tools untuk membuat efek-efek tertentu dalam foto kamu .Kamu bebas berkreasi untuk menambah berbagai efek agar fotomu jadi lebih menarik…dan lagi , yang asyik di photoscape kamu ngga perlu menguasai program ini , karena semua tools interactive dan mudah digunakan.

Oia , selain bisa kamu gunakan untuk mengolah foto , masih ada fitur-fitur lain dari photoscape , diantaranya nih :
1. Membuat animasi berformat GIF
2. Mengubah format gamba ke JPEG
3. Menggabungkan beberapa foto menjadi Satu
4. Memecah-pecah foto manjadi beberapa bagian.

Mau mencoba??

DOWNLOAD aja..



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Copyright 2012 http://gratis-aplikasi.blogspot.com

aplikasi gratis © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO